Kiosk: Mesin self-service yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan, seperti cek saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.
- QRIS
Sistem pembayaran digital berbasis QR code yang memudahkan nasabah dan pedagang untuk bertransaksi dengan cepat dan aman.
- Digital CS
Layanan pelanggan digital yang memungkinkan nasabah untuk menghubungi customer service melalui berbagai platform digital.
4. Ecosystem & Integration
Selain E-Channel, BRI juga memiliki berbagai produk dan layanan dalam ekosistem digital yang terintegrasi dengan baik.
- BRIAPI
Platform Application Programming Interface (API) yang memungkinkan pengembang aplikasi pihak ketiga untuk terhubung dengan sistem perbankan BRI.
- Junio Smart
Aplikasi keuangan yang dirancang khusus untuk anak-anak dan remaja, membantu mereka belajar mengelola uang secara bijak.
- BRIMOLA
Aplikasi yang memungkinkan nasabah melakukan pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan dengan mudah.
- BRI Smart Billing
Layanan untuk membayar tagihan rutin seperti listrik, air, dan telepon dengan cepat dan praktis.
- BRistore
Platform e-commerce yang menawarkan berbagai produk dan layanan dari berbagai merchant dengan kemudahan