Ini menjadi pendorong utama dalam memperkuat kinerja bisnis Wealth Management ke depannya,” tambahnya.
BACA JUGA:Ini Respon Positif Konsumen Atas Pelayanan BRI di Lubuklinggau
Kesuksesan Wealth Management BRI juga diakui di tingkat nasional.
Pada tahun 2024, BRI berhasil meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024 dengan predikat Diamond.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei persepsi pelanggan yang menunjukkanm bahwa BRI mampu memberikan layanan yang optimal di sektor perbankan.
SQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007.
BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI, Ini Bukti Nyata Anggota Polres Lahat
BACA JUGA:Yuk Ketahui, Program Bank BRI untuk Pendidikan
Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang memberikan layanan terbaik di industrinya dengan mencapai nilai tertinggi pada Service Quality Index (SQIndex).
Beberapa indikator utama yang dinilai dalam penghargaan ini meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value.
Raih Predikat Diamond
Predikat Diamond yang diraih BRI menunjukkan bahwa kualitas layanan mereka berada di atas standar industri.
BACA JUGA:BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional
BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina
Melalui berbagai strategi yang dijalankan, BRI menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat bisnis Wealth Management di Indonesia.
Handayani menekankan bahwa BRI akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk keuangan yang relevan dengan kebutuhan nasabah.