PALEMBANG, PALPRES.COM - Bank BRI menyediakan berbagai layanan e-banking.
Layanan e-banking hadir untuk memberi kemudahan transaksi bagi para nasabah.
Berikut ini adalah beberapa layanan e-banking yang ditawarkan oleh BRI:
Layanan e-banking BRI
BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjadi Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal, Ini Buktinya
1. BRImo: Aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran, transfer, investasi, asuransi, dan pencatatan keuangan kapan pun dan di mana pun
2. Internet Banking BRI: Layanan online yang memungkinkan nasabah melihat saldo, riwayat mutasi rekening, melakukan transfer antar rekening BRI dan non-BRI, serta pembayaran berbagai jenis tagihan.
3. SMS Banking: Layanan yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi melalui SMS, seperti melihat saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.
4. ATM BRI: Layanan ATM yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti withdraw, deposit, transfer, dan lainnya.
BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI hanya Diajukan lewat Agen Brilink, Ini Syaratnya
BACA JUGA:Targetkan BRI Liga 1 Bisa Bersaing di Level Asia
5. BRILink: Layanan e-banking untuk nasabah yang ingin melakukan transaksi secara online melalui kantor cabang BRI atau mesin
Keuntungan layanan e-banking BRI
Layanan e-banking BRI menawarkan berbagai keuntungan yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.
Berikut adalah beberapa keuntungan utamanya yakni:
BACA JUGA:Beasiswa BRILian, Berikut Cara Daftar dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Mahasiswa