BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Minggu 27-10-2024,14:36 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

PALEMBANG, PALPRES.COM - BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 adalah kompetisi yang ditujukan untuk pegawai BRI, yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah.

Seperti bagian Security, Customer Service, Teller, Supervisor, dan Manager Operasional. 

Ajang tahunan ini menjadi kesempatan bagi pegawai untuk menunjukkan kemampuan mereka, dalam melayani nasabah dan menguasai produk-produk BRI. 

Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili BRI Regional Office Jakarta 3 di tingkat nasional. 

BACA JUGA: Agen BRILink: Solusi Perbankan Mudah di Era Digital

BACA JUGA:Gunakan Layanan E- Banking BRI, Miliki Banyak Keuntungannya

Dalam BRI Service Excellence Competition (BSEC), kriteria penilaian biasanya mencakup beberapa aspek penting yang mencerminkan kemampuan dan kualitas pelayanan pegawai. 

Kemampuan pegawai dalam berkomunikasi dengan nasabah secara efektif dan ramah.

Pemahaman mendalam tentang produk dan layanan BRI yang ditawarkan kepada nasabah.

Tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, termasuk kecepatan dan ketepatan layanan. 

BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjadi Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara

BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal, Ini Buktinya

Penampilan yang rapi dan sikap profesional dalam melayani nasabah.

Kemampuan dalam menangani keluhan dan masalah nasabah dengan solusi yang tepat dan cepat. 

Serta mematuhi prosedur dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh BRI.

Kategori :