Sukses Jual 40 Juta Cup, Tomoro Coffee Hadirkan Varian Baru hingga Gandeng Maudy Ayunda

Rabu 30-10-2024,16:23 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Menjadi nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda.

Agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.

Super Wang menambahkan kampanye dengan Maudy merupakan upaya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda.

Hal itu selaras dengan visi di Tomoro Coffee untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Aplikasi PGN Mobile Khusus untuk Rumah Tangga dan UMKM, Kini Lebih Mudah dan Lengkap

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Diseminasi LPP Agustus 2024, Dorong UMKM Berdaya Saing Ekspor

Tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat. 

Tak hanya memperkenalkan jingle terbaru See You Tomoro.

Kali ini Tomoro Coffee dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris yakni, Tomoro Coffee Cloud Series, Celtic Cloud Series.

Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Transaksi via BRImo Makin Mudah dan Aman dengan Fitur QRIS Transfer

BACA JUGA:Bebas Biaya Transaksi QRIS hingga Rp500 Ribu, Terhitung 1 Desember 2024

Dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial.

Serta memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel. 

Varian Celtic Cloud Series meliputi: Celtic Cloud Latte (varian kopi); Celtic Espresso Shaken (varian kopi) dan Celtic Cloud Chocolate (varian non-kopi).

Di Indonesia, pihaknya berencana membuka 1.000 gerai Tomoro Coffee dan melakukan perkembangan ke pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara. 

Kategori :