6 Fakta New Carry yang Belum Banyak Diketahui! Bukan Hanya Hemat BBM

Rabu 06-11-2024,05:03 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diunduh pada gawai pemilik New Carry.

Mayoritas komponen bisa diketahui harganya serta dapat langsung dibeli untuk dikirim ke Bengkel Resmi maupun domisili tertentu sesuai kebutuhan. 

Cara ini memudahkan pelanggan dalam hal mendapatkan dan menggunakan spareparts asli demi keawetan kendaraan.

BACA JUGA:PESAING BERAT CR-V! Intip 3 Kelebihan Dari Mobil Jetour X70 yang Mengaspal di Indonesia Di Harga Rp 500 Juta

BACA JUGA:Meskipun Tak Laris Toyota Avanza dan Daihatsu Sigra, Ternyata Mobil Raize Punya Banyak Kelebihan!

Keuntungan lain berupa garansi komponen selama 12 bulan/20.000 km juga bisa didapatkan jika pemasangan dilakukan pada Bengkel Resmi. 

Ketentuan garansi juga bisa dilihat dalam halaman https://www.suzuki.co.id/services/automobile/jaminan- kendaraan guna mengakomodir informasi lebih lengkap.

6. Bisa perbaikan di rumah atau tempat usaha

Berkat keandalan New Carry sebagai operasional sehari-hari, terkadang membuat para pemilik memliki sedikit waktu untuk melakukan perawatan kendaraan ke Bengkel Resmi.

BACA JUGA:5 Merek Mobil yang Jadi Pionir Dalam Kesuksesan Pasar Otomotif di Indonesia Sepanjang Masa, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Instruksi Presiden Prabowo, Mobil Buatan Pindad Jadi Kendaraan Dinas Menteri dan Eselon I

Mengatasi problem tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Suzuki Home Service (SHS).

Guna mendapatkan pengecekan hingga perbaikan unit mobil di rumah maupun lokasi tempat usaha. 

Lebih dari itu, mekanik professional Suzuki juga bisa membawa unit yang sedang bermasalah ke Bengkel Resmi jika diperlukan perbaikan lebih lanjut. 

Layanan tersebut bisa digunakan hanya dengan menghubungi Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800.

BACA JUGA:Berikut Daftar Mobil dengan Harga Murah Seharga Motor, Buruan Beli Ada Merek Suzuki

Kategori :