PALPRES.COM - PT Traktor Nusantara kembali membuka 3 posisi lowongan kerja terbaru melalui 'Management Trainee Program' simak syaratnya berikut ini.
Sejak tahun 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama.
Saat ini PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mengageni 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang Industri, Pertanian, Pembangkit Listrik serta Konstruksi Jalan.
Di samping itu, PT Traktor Nusantara juga menyediakan generator set dengan merek Traknus Genset.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Firstalindo Capitaland Sebagai Marketing Staff Ini Syarat dan Kualifikasinya
Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Jepang, PT Traktor Nusantara berkomitmen dalam memberikan solusi yang inovatif secara komprehensif kepada para pelanggannya.
Melalui portofolio bisnis yang meliputi distribusi unit, layanan purna jual (suku cadang dan perbaikan), penyewaan unit dan peralatan bekas, PT Traktor Nusantara bersama anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara secara berkesinambungan melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Saat ini PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2024.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Traktor Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.
BACA JUGA:LPPOM MUI Buka Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Laboratory Registration Staff, Apa Saja Persyaratannya
BACA JUGA:Lowongan Kerja Pegawai BUMN BPJS Kesehatan Untuk Semua Jurusan, Simak Syarat dan Cara Daftar!
Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara
MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM
1. MT – Administration Department Head
Tanggung Jawab:
Sebagai Administration Department Head dalam program Management Trainee, Anda akan mengikuti program pengembangan ekstensif pada beberapa fungsi yang terkait dengan fungsi administrasi cabang kami.
Mengawasi, mengelola, menilai, dan melaksanakan prosedur operasi standar (SOP) terkait keuangan, akuntansi, sumber daya manusia, keberlanjutan, dan urusan umum di cabang kami.