LAHAT, PALPRES.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki jaringan layanannya yang luas, untuk meningkatkan akses keuangan bagi masyarakat di seluruh Indonesia.
BRI telah melakukan investasi signifikan dalam teknologi digital untuk mendukung jaringan layanannya.
Inovasi seperti aplikasi BRI Mobile dan layanan internet banking memungkinkan nasabah melakukan transaksi dengan mudah, di mana pun mereka berada.
Ini merupakan langkah penting dalam mendukung inklusi keuangan, terutama di daerah pedesaan.
BACA JUGA:Langkah Nyata BRI Menuju Ekonomi Hijau, Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan Capai Rp764,8 Triliun
BACA JUGA:Tanpa Ribet dengan QRIS BRImo, Bisa Transaksi Dimana Saja
Mudah dan akses cukup luas
Sutra, warga Lahat mengungkapkan pilihannnya menabung di BRI lantaran kemudahan dan akses yang cukup luas.
Sehingga bila bepergian, tidak sulit untuk mencari bank.
Ditambah adanya aplikasi BRImo dan AgenBRILink membuatnya untuk menambung di BRI.
BACA JUGA:Hadir Sebagai Solusi Inovatif, BRImo Permudah Transaksi hingga Pelosok Desa
BACA JUGA:Sasar hingga Desa Sukapulih OKI, AgenBRILink Diminati Banyak PMI, Ini Alasannya
"Ditambah lagi tabungan Simpedes BRI, syaratnya tidak sulit," ungkap Sutra.
ATM BRI ada di berbagai tempat
Bahkan dirinya sering melihat ATM BRI di berbagai tempat, seperti persimpangan jalan, ATM, instansi maupun lainnya.
"Apalagi saya sering bepergian, Lahat, PALI dan Palembang, jadi kalau mau cari jaringan BRI tidaklah sulit," sampainya.
BACA JUGA:Kualitas Aset Semakin Baik, Ini Strategi BRI Turunkan Rasio Kredit Bermasalah