BACA JUGA:Sasar hingga Desa Sukapulih OKI, AgenBRILink Diminati Banyak PMI, Ini Alasannya
BACA JUGA:Kualitas Aset Semakin Baik, Ini Strategi BRI Turunkan Rasio Kredit Bermasalah
Dukung perkembangan industri kuliner
Melalui promo ini, BRI tidak hanya memberikan keuntungan bagi nasabahnya, namun juga mendukung perkembangan industri kuliner.
Gyu-Kaku sebagai salah satu restoran BBQ yang populer di Indonesia, juga berkesempatan memperkenalkan lebih banyak orang pada pengalaman makan ala Yakiniku Jepang.
BRI tidak hanya memberikan manfaat kepada nasabah melalui promo ini, tetapi juga mendukung pertumbuhan industri kuliner, khususnya restoran Jepang.
BACA JUGA:Kredit Macet Menurun, Direktur Utama BRI Ungkap Strategi Tingkatkan Kualitas Aset
BACA JUGA:Tawarkan Keuntungan Ini, BRI Jadi Pilihan Utama Warga Muratara
Dengan mengadakan program kerja sama seperti ini, BRI berkesempatan memperkuat loyalitas nasabah.
Sekaligus mempromosikan penggunaan kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRIZZI.
Nasabah yang mungkin sebelumnya jarang menggunakan kartu untuk pembayaran bisa terdorong untuk memanfaatkan promo ini, sehingga transaksi non-tunai bisa semakin meningkat.
Di sisi lain, Gyu-Kaku sebagai restoran BBQ Jepang juga mendapatkan manfaat dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang berkunjung.
BACA JUGA:Tarik Tunai di ATM BRI Bisa Tanpa Kartu, Cukup Lewat BRImo, Begini Caranya!
BACA JUGA:Tabungan Haji BRI, Solusi Cerdas untuk Mewujudkan Ibadah Haji dengan Aman dan Terencana
Menarik minat warga Palembang
Program “Buy 3 Get 4” ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat Palembang untuk datang, dan merasakan hidangan berkualitas di restoran ini.
Ini adalah salah satu bentuk kolaborasi yang saling menguntungkan antara perbankan dan industri kuliner.
Dengan adanya promo ini, diharapkan nasabah BRI dapat menikmati kuliner khas Jepang dengan lebih hemat dan berkesan.