BACA JUGA:Jangan Gak Tau, BRImo Solusi Transaksi Mudah dan Nyaman bagi Masyarakat
BACA JUGA:KPR di Bank BRI Berikan Kemudahan dan Cicilan Ringan, Begini Caranya
Diakui lebih 70 juta nasabah BRI
Bank BRI ini juga sudah diakui lebih 70 juta nasabah BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh bank lainnya.
Hingga saat ini, jumlah nasabah BRI tersebut membuat BRI menjadi bank dengan jumlah nasabah terbanyak se-Indonesia.
Juga memberikan produk perbankan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, mulai dari tabungan, pinjaman, investasi, hingga kartu kredit.
BACA JUGA:Layani Masyarakat, BRILink Jangkau hingga ke Pinggiran Kota
Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah, termasuk individu, UMKM, dan korporasi.
BRI terus berinovasi
Disamping itu, Bank BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah.
Termasuk produk digitalserta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
BACA JUGA:Berdayakan Perempuan, BRI Raih Penghargaan Indonesia Women's Empowerment Principles Awards 2024
BACA JUGA:5 Keuntungan Eksklusif Menjadi Nasabah Prioritas BRI, Akses Privilege Menarik dan Layanan Istimewa
Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM.
Termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.