Layanan Digital dan Inovasi KUR Primadona Nasabah BRI Lubuklinggau

Minggu 17-11-2024,14:43 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM – Kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Lubuklinggau terus meningkat, seiring dengan berbagai inovasi dan kemudahan layanan yang dihadirkan. 

BRI tidak hanya dikenal sebagai bank yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

Tetapi juga sebagai mitra usaha yang membantu pelaku UMKM berkembang melalui berbagai produk finansial, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Salah satu nasabah, Sulastri (30), warga Kelurahan Taba Jemekeh, mengungkapkan betapa terbantunya dia dengan hadirnya aplikasi BRImo. 

BACA JUGA:KPR BRI Property Expo 2024, Berikan Kemudahan dan Keuntungan Maksimal Bagi Calon Nasabah

BACA JUGA:Bekali Peserta dengan Keterampilan dan Pengetahuan, BRI Peduli Berdayakan Eks Pekerja Migran Indonesia

"Sekarang, saya bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran listrik, dan top up saldo ewallet hanya dari rumah. 

Aplikasi BRImo sangat membantu nasabah

Aplikasi BRImo sangat membantu karena saya tidak perlu lagi antre di bank," ujarnya, Selasa 29 Oktober 2024.

Selain itu, program KUR BRI juga mendapatkan banyak apresiasi dari para pelaku usaha kecil di Lubuklinggau. 

BACA JUGA:BRI Hadirkan Kemudahan Investasi Sukuk Tabungan ST013 Melalui BRImo

BACA JUGA:Layanan Diakui Lebih dari 70 juta Nasabah, BRI Miliki Produk Beragam

Budi, seorang pengusaha mikro di bidang pertanian, menyatakan bahwa modal usaha yang diberikan melalui KUR BRI sangat membantu memperluas bisnisnya.

"Pengajuan KUR di BRI sangat mudah dan bunganya rendah, ini sangat membantu usaha saya berkembang. 

Kini, saya bisa membeli peralatan pertanian yang lebih modern," ungkapnya.

Selain layanan digital dan KUR, BRI juga memperluas jangkauannya melalui agen BRILink yang tersebar hingga ke pelosok kota. 

Kategori :