LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM – Nasabah Bank BRI di Kota Lubuklinggau merasa puas dengan layanan yang diberikan.
Terutama terkait kemudahan akses layanan perbankan dan keamanan transaksi.
Salah satu nasabah BRI, Hendra (45), yang berprofesi sebagai pengusaha kecil di Kelurahan Petanang, Rabu 30 Oktober 2024, mengungkapkan bahwa ia sudah lama menjadi nasabah BRI dan merasa nyaman dengan berbagai layanan yang disediakan oleh bank tersebut.
"Saya sudah jadi nasabah BRI lebih dari 10 tahun.
BACA JUGA:Melalui New Pasar.id, BRI Bantu Mitra Pedagang Jual Produk Secara Online
BACA JUGA:Nasabah BRI Ingin Transfer Balik Dana Tapi Tak Tahu Nomor Rekening? BRImo Solusinya
Layanan BRI bantu kelola keuangan bisnis
Layanan mobile banking-nya sangat membantu saya dalam mengelola keuangan bisnis.
Tidak perlu ke bank, saya bisa bayar tagihan dan cek saldo kapan saja.
Apalagi sekarang sudah ada BRImo yang makin memudahkan," katanya.
BACA JUGA:KUR BRI, Program Pembiayaan Bersubsidi Pemerintah dengan Bunga Rendah
BACA JUGA:Dekatkan Akses Perbankan bagi Masyarakat di Kabupaten Rejang Bengkulu, Ini Peran AgenBRILink
Hendra juga mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan BRIlink, agen perbankan yang memberikan akses bagi masyarakat di area terpencil untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran, dan tarik tunai.
"Banyak pelanggan saya yang tidak bisa ke bank langsung, tapi dengan adanya BRIlink di lingkungan kami, mereka tetap bisa melakukan transaksi," katanya.
Tak hanya itu, Ratna (37), seorang ibu rumah tangga di Lubuklinggau Barat, juga merasa sangat terbantu dengan program-program keuangan yang ditawarkan oleh BRI.
KUR bagi warga yang baru merintis usaha
BACA JUGA:Dipilih karena Nyaman, AgenBRILink Menjamur di Kayuagung