PALEMBANG, PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3, meluncurkan kembali layanan pascabayar dengan identitas baru, IM3 PLATINUM.
Layanan ini hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif.
IM3 Platinum juga menjadi pioner layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI).
Termasuk juga sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
BACA JUGA:Indosat Luncurkan Program CSR di Universitas Sriwijaya, Ubah Sampah Jadi Pulsa
BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Bertransformasi Menuju AI TechCo
Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level.
Dan tentunya yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade.
Baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.
Melalui Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama.
BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan GoTo Luncurkan Sahabat-AI LLM Berbahasa Indonesia
BACA JUGA:Resmi Bermigrasi, MNC Play Kini Menjadi Indosat HiFi, Tawarkan Internet Rumah Berkualitas
Layanan Platinum Assistance
Seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil.
Serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction.