Dalam setiap sesi, para peserta mendapatkan pelatihan langsung dari para promotor Wardah yakni Shinta dan Elisyah.
Keduanya membagikan edukasi berbagai teknik make up yang sesuai dengan jenis kulit dan gaya hidup mereka.
BACA JUGA:Mengenal Silent Walking yang Kini Digandrungi Gen Z, Bantu Kesehatan Mental!
Selain itu, peserta juga diberi tips tentang perawatan kulit yang tepat agar tetap sehat dan bercahaya.
Produk-produk Wardah yang dikenal dengan kualitasnya serta ramah di kulit turut diperkenalkan dalam sesi ini.
Menariknya lagi, Wardah juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba berbagai rangkaian produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Kemandirian
BACA JUGA:Gen Z Wajib Baca, Ini 8 Tips Beli Rumah di Usia Muda, Nomor 3 Sering Lalai
BACA JUGA:41 Juta Generasi Sandwich Sulit Miliki Rumah, Ini Kendala dan Solusinya!
Selain mengajarkan teknik make up dan perawatan kulit.
Beauty Class yang digelar juga bertujuan untuk membangun kepercayaan diri para perempuan di desa-desa tersebut.
Dengan pengetahuan baru yang diperoleh, diharapkan para peserta dapat lebih percaya diri dalam berinteraksi di masyarakat.
Serta memanfaatkan keterampilan kecantikan ini untuk mendukung kegiatan sosial maupun ekonomi mereka.
BACA JUGA:7 Manfaat Masker Putih Telur untuk Kecantikan Wajah, Solusi Murah untuk Atasi Masalah Wajah
Dukungan PNM untuk Perempuan
Peran PNM dalam kegiatan ini sangat berarti, terutama dalam memberikan akses kepada perempuan di daerah.