Seperti untuk Carry hingga XL7 maupun model lainnya.
Sebagai bagian realisasi inovasi digital, Suzuki juga telah memiliki aplikasi mySuzuki.
Tujuannya untuk mempermudah pelanggan dalam merawat kendaraannya.
Layanan online tersebut memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal.
BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dari Mobil Toyota Fortuner Menjadi Mobil Impian Banyak Orang!
Mulai dari pengaturan jadwal perawatan, pemesanan suku cadang asli, hingga mengakses informasi terkait kendaraan.
Dengan kecanggihan ini, pemilik mobil tak perlu repot-repot mencari toko spare part Suzuki terdekat.
Karena semua bisa dilakukan kapan dan di mana saja hanya lewat beberapa ketukan pada layar ponsel.
“Pada era digital seperti sekarang, kami ingin memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna Suzuki dengan layanan berteknologi masa kini yang praktis dan efisien,” jelasnya.
BACA JUGA:OLD MONEY PUNYA! Ini Daftar Mobil Favorit Orang Kaya di Indonesia, Mewah dan Berkelas
Melalui aplikasi mySuzuki, pelanggan dapat mengatur semua kebutuhan aftersales mereka hanya dalam genggaman tangan.
Upaya ini dipercaya akan membantu para pemilik Suzuki merawat kendaraannya secara lebih mudah serta hemat waktu.
GJAW 2024 adalah waktu tepat bagi konsumen untuk melihat secara dekat berbagai produk Suzuki, serta memanfaatkan beragam penawaran spesial yang dihadirkan.
“Kami berharap kehadiran Suzuki di pameran ini memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan menguntungkan kepada seluruh pengunjung,” tambahnya.