Tak hanya itu, Indosat dalam waktu singkat telah berangsur-angsur memulihkan jaringan dan layanan yang sempat terdampak banjir dan tanah longsor.
BACA JUGA:Bantu Korban Banjir Sukabumi, BSI Maslahat Kirimkan Tim Kemanusiaan
BACA JUGA:Awas Cuaca Ekstrem saat Libur Nataru, BMKG Ingatkan Masyarakat Waspada selama Perjalanan
Berbagai upaya menjaga kualitas dan keandalan jaringan telah dilakukan.
Seperti menyiapkan genset portabel, memperkuat jaringan fiber optik yang sempat terganggu.
Serta melakukan monitoring performa site dan trafik di wilayah terdampak secara intensif.
Untuk mendukung kelancaran konektivitas, Indosat juga menyediakan kartu perdana dan kuota data gratis 1GB yang berlaku 3 hari dari IM3 dan Tri.
BACA JUGA:BERSIAP! Bansos Pangan 10 Kg Alokasi Desember di Bagikan Mulai 10 Desember 2024 di sebagian wilayah
Hal itu untuk memastikan dan memudahkan komunikasi para korban dengan keluarga dan kerabat dapat tetap terjalin.
Kuota ini dapat digunakan mulai 7 Desember 2024.
Dengan bantuan ini, Indosat berharap dapat menjadi mitra masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai krisis.
Serta menunjukkan nilai kepedulian yang selalu dipegang teguh perusahaan.
BACA JUGA:6 Hal yang Menjadi Penyebab Registrasi Akun Pada Aplikasi Cek Bansos Gagal, Intip Penjelasannya!
Indosat berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dalam situasi darurat, mendukung pemulihan.