PALPRES.COM- Peningkatan lalu lintas data pelanggan berhasil dicatat Indosat Ooredoo Hutchison selama periode Tahun Baru 2025.
Keberhasilan itu turut mendapat dukungan dari 190 ribu BTS 4G dan 103 BTS 5G yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.
Menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan juga menjadi komitmen Indosat.
Tentunya dengan menjaga jaringan tetap optimal selama momen liburan para pelanggan.
BACA JUGA:Mewujudkan Inklusi Digital, Indosat Berikan Pelatihan AI bagi Guru dan Penyandang Disabilitas BACA JUGA:Indosat Pastikan Kualitas Sinyal, 5 Kota di Sumatera Diprediksi Catat Trafik Tinggi di Libur Nataru 2025Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan Indosat terus berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan.
Termasuk saat momentum penting seperti pergantian tahun.
“Dengan berbagai dukungan teknologi dan kesiapan SDM, kami berupaya mewujudkan visi menjadi layanan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia,” ungkapnya.
Indosat telah menyiapkan berbagai dukungan untuk kelancaran komunikasi pelanggan, melalui pemanfaatan AI serta otomatisasi.
BACA JUGA:Indosat Luncurkan Program CSR di Universitas Sriwijaya, Ubah Sampah Jadi Pulsa
BACA JUGA:Sukses Jaga Stabilitas Harga, Inflasi Sumsel di Natal dan Tahun Baru Tetap Terkendali
Hal ini guna menjaga kualitas jaringan untuk mendukung komunikasi pelanggan selama periode libur Natal dan Tahun Baru yang mencerminkan pentingnya konektivitas dalam menikmati momen kebersamaan.
Selama periode Nataru yang berlangsung dari 22 Desember 2024 hingga 2 Januari 2025.
Untuk puncak lonjakan signifikan lalu lintas data nasional terjadi pada 1 Januari 2025.
Dengan peningkatan sebesar lebih dari 10% dibandingkan periode hari biasa.
BACA JUGA:Update Hari H Tahun Baru 2025, 122.198 Kendaraan Lintasi JTTS, Meningkat 58 Persen