
"Semua sudah terpusat di Mal Pelayanan Publik ini," ungkapnya.
BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Duduk Bersama Bahas Pemberantasan Narkoba
BACA JUGA:233 Qori dan Qori'ah Bersaing di STQH ke 28 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir, Ini yang Dilombakan
Dia juga menyampaikan, keberhasilan Mal Pelayanan Publik tidak hanya tergantung pada fasilitas fisik dan teknologi.
Tetapi juga pada komitmen semua pihak, baik dari pemerintah, aparat pelayanan, maupun masyarakat itu sendiri.
"Saya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan instansi yang bergabung, untuk menjadikan Mal Pelayanan Publik sebagai simbol pelayanan prima dan dedikasi kepada masyarakat," ajaknya.
Lanjut Wakil Bupati, pelayanan publik mencerminkan kehadiran pemerintah dalam melayani masyarakat.
Pemkab Ogan Ilir katanya, akan terus berupaya menghadirkan layanan yang efektif, efisien, dan inklusif bagi seluruh masyarakat.
Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang ada sebaik-baiknya.
Jangan ragu memberikan masukan dan kritikan yang membangun agar pelayanan di Mal Pelayanan publik terus meningkat.
"Saya percaya bahwa Mal Pelayanan Publik dapat membawa perubahan yang positif bagi pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir. Mari kita jadikan momen ini sebagai bukti nyata pemerintah hadir untuk melayani, bukan untuk dilayani," tukasnya.
BACA JUGA:Bupati Panca Akan Evaluasi Anggaran di Setiap Dinas di Ogan Ilir, Terkait Apa?
BACA JUGA:Anggota DPRD Ogan Ilir Ini Minta Dinkes Fasilitasi Warga Miskin
Hadir dalam kegiatan ini Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah, Asisten Setda Pemkab Ogan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pihak-pihak lainnya yang diundang langsung.