PALPRES.COM- Meningkatkan jumlah BSI Agen (layanan laku pandai) hingga 123.000 menjadi komitmen PT Bank Syariah Indonesia Tbk.
Memperluas jumlah agen dilakukan seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat dengan menggunakan transaksi keuangan syariah.
Serta mendorong literasi serta inklusi perbankan dan keuangan untuk mendorong perekonomian masyarakat.
Sebagai informasi, BSI Agen merupakan perpanjangan tangan BSI dalam memberikan layanan perbankan dan keuangan syariah tanpa kantor atau branchless banking.
BACA JUGA:BSI Siapkan Uang Tunai Rp42,88 Triliun Jelang Libur Idulfitri, Siap Penuhi Permintaan Nasabah
Selain itu BSI Agen juga mempunyai peran penting dalam memberikan layanan perbankan dan keuangan syariah.
Khususnya bagi masyarakat yang masih jauh dari layanan kantor cabang perseroan.
Direktur Distribution & Sales BSI Anton Sukarna perseroan mengatakan BSI memiliki komitmen untuk terus menambah jumlah BSI Agen.
Hal itu dikarenakan minat masyarakat bertransaksi keuangan syariah yang meningkat.
BACA JUGA:Investasi Logam Mulia Makin Diminati Anak Muda, Cicil Emas BSI Melonjak 177 Persen di 2024
BACA JUGA:Begini Cara Cek Apakah NIK Kamu Dapat Bansos PKH BPNT Dari Kemensos Via Bank BRI, Yuk Disimak!
Upaya tersebut juga sejalan dengan langkah perseroan dalam memperdalam penetrasi literasi dan inklusi perbankan syariah.
Khususnya melalui sebaran BSI Agen yang semakin masif di seluruh Indonesia.
“Tahun ini kami menargetkan jumlah BSI Agen mencapai 123.000 agen. BSI Agen tentunya mendorong serta semakin memperkuat inklusi perbankan syariah dari BSI,” ujarnya.