PALPRES.COM- Sharp Indonesia memperkenalkan dua karakter cerdas, SALLI dan SANDI yang siap hadir memberikan pengalaman baru dalam layanan purna jual.
Karakter berbasis kecerdasan buatan (AI) ini dapat diakses melalui kanal WhatsApp resmi Sharp di nomor 0811 8205 666.
Sehingga melalui kanal tersebut memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan yang lebih cepat, mudah, dan efisien.
Di tengah transformasi digital yang terus berkembang, kebutuhan pelanggan akan respons yang cepat dan akses informasi yang mudah semakin meningkat.
BACA JUGA:3 Produk Unggulan Sharp Sepanjang 2024 Raup Rp12 Triliun, Targetkan Penjualan 105 Persen di 2025
Sharp juga menyadari pentingnya beradaptasi dengan tren komunikasi yang terus berubah.
Seiring dengan beralihnya preferensi pelanggan dari telepon ke platform digital seperti WhatsApp, Sharp merespons dengan inovasi yang relevan dan berbasis teknologi.
Salah satunya melalui kehadiran SALLI dan SANDI.
Sharp terus mengembangkan inovasi digital untuk mempermudah interaksi.
BACA JUGA:Sharp Hydro Heroes Program Kewirausahaan Bidang Pertanian, Berdayakan Petani Muda di Indonesia
Salli dan Sandi karakter berbasis kecerdasan buatan AI yang dimanfaatkan oleh Sharp Indonesia--Sharp Indonesia
Hal itu sebagai bukti sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses dan respon cepat kepada para pelanggan.
“Kami ingin memastikan setiap pelanggan Sharp mendapatkan layanan yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan hadirnya SALLI dan SANDI, kami berharap dapat menciptakan pengalaman berinteraksi yang mudah dan cepat,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.