General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagsel, Dedfriady Masta mengatakan, program ini bertujuan mendorong kreativitas generasi muda sekaligus memperkenalkan layanan digital By.U secara lebih luas kepada pelajar.
BACA JUGA:Telkomsel dan BlueSky Hadirkan Prestige SkyEase, Begini Cara Reservasinya!
“Melalui program Ayu Hoki, kami ingin memberikan wadah bagi pelajar untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil memperkenalkan lebih dekat fitur-fitur digital dari By.U,” jelasnya.
Dengan pendekatan kreatif, menarik, dan kompetitif di TikTok, ia mengaku optimistis dapat meningkatkan awareness, memperluas basis pengguna.
Sekaligus mendukung pertumbuhan revenue dan market share By.U di segmen pelajar.
Lewat program Ayu Hoki ini, By.U berharap semakin banyak pelajar yang mampu menjadi digital ambassador sekaligus memperluas basis pengguna di kalangan muda.
Serta memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kebutuhan digital generasi pelajar masa kini.