PALPRES.COM- Tjakap Djiwa menjadi kampanye terbaru dari ARYADUTA Hotels.
Kampanye itu bertujuan untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual.
Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel ARYADUTA, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, ARYADUTA Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.
Nama "Tjakap Djiwa" berasal dari bahasa Indonesia "Cakap" yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan "Jiwa" yang berarti Jiwa dan Pikiran.
BACA JUGA:Promo Super Hemat! Diskon 50 Persen untuk Semua Kebutuhan Isi Rumah di SELMA
BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket iPhone 16 Series, Total Kuota 1392 GB dengan Bonus Data eSIM 240 GB
Mencerminkan pepatah, "Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat."
Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.
Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia.
Menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.
BACA JUGA:Terbaru 2025! Gaji PNS Golongan 4 vs PPPK 4 Golongan Teratas
Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di ARYADUTA Hotels, mengungkapkan antusiasmenya.
“Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan,” jelasnya.
Ia juga percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia.