Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Harpelnas 2025 dengan Promo dan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

Jumat 05-09-2025,11:11 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025. 

Mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat merayakan Harpelnas dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia. 

Perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita. 

Indosat Ooredoo Hutchison Sumatra sendiri menghadirkan berbagai program apresiasi khusus untuk pelanggan setia. 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Manfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Cegah Spam dan Scam

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Konsisten Bagikan Dividen dan Perkuat Penciptaan Nilai Jangka Panjang

Kegiatan ini berlangsung serentak di tiga kota besar, yakni Medan, Pekanbaru, dan Palembang, melalui layanan di Gerai IM3 maupun 3Store.

Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah. 

“Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini menggambarkan semangat perusahaan untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis sejalan dengan visi Indosat.

BACA JUGA:Indosat Pastikan Koneksi Tetap Lancar Meski Trafik Data Naik 21 Persen saat Lebaran

BACA JUGA:Marbot Berdaya, Cara Indosat Ooredoo Hutchison Makmurkan Masjid dan Lingkungan

Terutama dalam menghadirkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatra. 

Melalui momentum ini, Indosat ingin menegaskan komitmennya dalam mendukung kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital pelanggan. 

Di Kota Medan, aktivitas apresiasi berlangsung di Gerai IM3 dan 3Store di Medan Perintis yang berlokasi di pusat kota dengan menghadirkan pelayanan ramah, kejutan hadiah, serta sesi interaksi bersama pelanggan. 

Kategori :