BNB Sambut 4 Tahun di Indonesia dengan Kampanye Literasi Pink Library

Sabtu 20-09-2025,20:58 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Bagi barenbliss (BNB), kecantikan sejati terpancar dari dalam, berawal dari rasa percaya diri dan hati yang bahagia.

Filosofi "Joy in Every Heartbeat" tidak hanya terbatas pada produk kecantikan, tetapi juga pada kontribusi nyata yang membawa kebahagiaan dan pengetahuan bagi masyarakat. 

BNB percaya bahwa literasi adalah kunci untuk membuka jendela dunia, memberdayakan setiap individu dengan pengetahuan, dan menumbuhkan rasa percaya diri yang tidak lekang oleh waktu. 

BACA JUGA:Barenbliss Bagikan Tips Korean Look, Make Up yang Cocok Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Trilogy of Beauty Warnai 3 Tahun barenbliss di Indonesia, Luncurkan Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion

Mengusung semangat "dari kita lewat buku untuk bersama,” inisiatif ini bertujuan menciptakan ruang di mana setiap orang bisa dengan mudah mengakses buku dan mendapatkan inspirasi baru.

Program ini didasari oleh keyakinan bahwa kecantikan sejati terpancar dari dalam, termasuk dari pengetahuan yang diperoleh melalui buku. 

“Kami percaya, aksess terhadap buku bisa mengubah hidup. Sekecil apapun, dampaknya besar. Keberadaan Bookhive di ruang publik perkotaan, pada akhirnya diadopsi oleh barenbliss dalam bentuk Pink Library ini,” lanjut Yuli Andyono.

Untuk memastikan koleksi buku tetap relevan dan bermanfaat bagi semua kalangan, terdapat panduan donasi yang jelas.

BACA JUGA:Belajar Make Up Wedding Look Bareng Instaperfect dan Hello Bride di Palembang

BACA JUGA:Instaperfect Gelar Real Skin Make Up Class di Palembang, Angkat Tren Riasan Natural

Buku yang diterima mencakup beragam genre seperti buku fiksi (novel, cerpen, komik), buku non-fiksi umum (sejarah, seni, psikologi), hingga majalah. 

Sebaliknya, buku yang tidak diterima antara lain buku pelajaran, makalah akademik, kamus, dan buku yang mengandung unsur sensitif seperti agama atau SARA. 

Dengan prinsip "ambil seperlunya, sumbang semampunya," setiap partisipan diharapkan dapat membaca dengan nyaman dan mengembalikan buku ke rak dengan rapi.

BNB sebagai Brand K-Beauty yang Berkomitmen pada "Joyful Clean Beauty" Inisiatif Pink Library menjadi bukti nyata bagaimana barenbliss (BNB) mewujudkan filosofi "Beauty in Joy" dengan menyebarkan kebahagiaan melalui aksi nyata. 

BACA JUGA:Frontliner Bank Sumsel Babel Dapatkan Tips Make Up dari Make Over di Beauty Class Spesial!

Kategori :