Vice President Area Network Operations Sumatera Telkomsel Nugroho Adi Wibowo, mengatakan Telkomsel terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan layanan komunikasi di daerah-daerah khusus terdampak dapat segera pulih.
BACA JUGA:Respons Cepat! 15 Personel Rescue SAR Palembang Diterjunkan Tangani Banjir Sumbar
BACA JUGA:Wujud Kepedulian, PTBA Kirim Bantuan dan Tim Tanggap Bencana ke Wilayah Terdampak Banjir Sumatera
“Bersama pemerintah dan seluruh pihak terkait, kami berkomitmen mempercepat pemulihan agar masyarakat Takengon dapat kembali terhubung dan bangkit,” jelasnya.
Telkomsel juga mengajak seluruh pelanggan di wilayah terdampak untuk memanfaatkan Paket Siaga Peduli Sumatera melalui UMB *888*20#.
Paket ini bebas biaya dan dapat diaktifkan satu kali dengan pilihan 3 GB internet untuk 7 hari, atau 300 menit telepon + 1.000 SMS ke semua operator untuk 7 hari.
Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Call Center Bebas Pulsa 0800-111-9000 atau kanal resmi Telkomsel.