BACA JUGA:BSI Konsisten Akselerasi UMKM Naik Kelas, Segmen SME Tumbuh 12,20 Persen
BACA JUGA:BSI Konsisten Akselerasi UMKM Naik Kelas, Segmen SME Tumbuh 12,20 Persen
Pembersihan dan Penyiapan Operasional
Sepanjang pekan kemarin BSI melakukan pembersihan dan penyiapan operasional agar outlet bisa segera beroperasi melayani nasabah dan ATM juga dapat digunakan.
"Saat ini masih ada 13 cabang yang belum beroperasi dan sedang diupayakan maksimal pembersihan dan alternatif agar cabang dan ATM segera dapat beroperasi," kata Wisnu Sunandar, Corporate Secretary BSI.
Dorong Alternatif Layanan e-Channel
BACA JUGA:Perusahaan Anak BRI Group Catat Laba Rp8,2 Triliun, Kontribusi ke Induk Capai 19,9 Persen
BACA JUGA:Perkuat Komitmen Keberlanjutan, BRI Gelar Aksi Tanam Pohon dan Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Wisnu menambahkan, saat ini BSI juga mendorong alternatif layanan e-channel yang bisa diakses salah satunya lewat BYOND dan BSI Agen.
“Secara bertahap, kami akan terus menginformasikan berbagai alternatif layanan BSI yang bisa diakses masyarakat dan juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan BSI,” ungkapnya.
Masyarakat dapat mengakses informasi resmi BSI melalui www.bankbsi.co.id maupun official media sosial BSI Call 14040.
Lalu, WhatsApp : 081584114040, Media social: Facebook:Bank Syariah Indonesia
Instagram:@banksyariahindonesia; Twitter : @bankbsi_id |@bsihelp| dan Youtube: Bank Syariah Indonesia. ***