Produk dan Layanan: Hadirkan Kenyamanan di Mana pun Pelanggan Berada
BACA JUGA:Proyeksi Nataru 2025/2026: Lonjakan Arus Mudik di JTTS hingga 30 Persen
BACA JUGA:Tarif Tol Hutama Karya Diskon saat Nataru 2025/2026, Ini Daftar Ruas yang Dapat Potongan Harga
Untuk memberikan kemudahan akses layanan, Telkomsel telah menyiapkan berbagai produknya, layanan migrasi kartu SIM/eSIM, bantuan layanan MyTelkomsel.
Sampai dengan penukaran Telkomsel POIN, melalui 17 Posko Utama dan 13 Posko Reguler di berbagai lokasi strategis, serta 1 Posko Digital di TikTok.
Selain itu, layanan Telkomsel dapat ditemukan di 437 titik keramaian yang jaringannya telah dioptimalkan.
Pelanggan juga tetap dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, website telkomsel.com, GraPARI, Call Center 188, media sosial @Telkomsel, dan puluhan ribu mitra Outlet Siaga.
BACA JUGA:Hadapi Nataru 2025/2026, HK Gelar Pemeliharaan Tol Sumbagsel: Cek Lokasinya!
BACA JUGA:6 Destinasi Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi di Tasikmalaya, Populer dan Hadirkan Keseruan Liburan!
Direktur Sales Telkomsel, Stanislaus Susatyo, mengatakan terus berupaya memastikan pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan Telkomsel selama momen spesial Natal dan Tahun Baru mendatang, baik di Posko, GraPARI, digital, ataupun berbagai titik layanan.
“Semua tim kami siaga untuk melayani sepenuh hati, memberikan pengalaman yang nyaman dan bersahabat untuk semua kalangan,” katanya.
Penawaran Spesial: Lengkapi Momen NARU dengan Pengalaman Digital Terbaik
Di momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan dengan sederet penawaran spesial dari SIMPATI, Halo, dan by.U.
BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Tegaskan Festival Danau Ranau jadi Ikon Wisata Unggulan Sumsel
Termasuk paket data dengan kuota melimpah, bundling konektivitas dengan layanan video streaming, social media, online gaming, program undian, dan masih banyak lagi.