Banner Honda PCX

3 Produk Unggulan Sharp Sepanjang 2024 Raup Rp12 Triliun, Targetkan Penjualan 105 Persen di 2025

3 Produk Unggulan Sharp Sepanjang 2024 Raup Rp12 Triliun, Targetkan Penjualan 105 Persen di 2025

3 Produk Unggulan Sharp Sepanjang 2024 Raup Rp12 Triliun, Targetkan Penjualan 105 Persen di 2025 --Sharp Electronics Indonesia

Sharp memimpin pasar lemari es dengan 32,3 %, sementara mesin cuci dan AC masing-masing mencatatkan pangsa pasar 22,9% dan 24,3%. 

Angka-angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk-produk Sharp.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Selesaikan Pembangunan 141 Tower Penangkal Petir untuk Keamanan Operasional

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen, Kadin Indonesia Siap Kolaborasi Sektor Strategis


Andry Adi Utomo, Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan 3 produk unggulan Sharp sepanjang 2024--Sharp Electronics Indonesia

Menurut Andry, keberhasilan ini merupakan hasil dari serangkaian strategi pemasaran yang efektif. 

“Selain memfokuskan pada pasar ritel, kami juga memperluas penetrasi ke sektor komersial, seperti hotel, kafe, dan restoran,” jelasnya. 

Sharp juga meluncurkan produk AC dengan desain warna hitam yang cocok untuk kebutuhan pasar kafe yang tengah berkembang pesat.

Berorientasi pada kepuasan pelanggan, Sharp Indonesia tidak hanya berfokus pada kualitas produk saja, namun juga dengan layanan purnajual yang luas dan terpercaya.

BACA JUGA:BSI Resmi Jadi Bank Emas Pertama di Indonesia, Diluncurkan oleh Presiden Prabowo

BACA JUGA:Dirut Pertamina Sampaikan Permohonan Maaf ke Seluruh Masyarakat Indonesia, Pasca Korupsi Minyak Mentah Terkuak

Sharp memiliki lebih dari 600 titik layanan servis di seluruh Indonesia dan dukungan dari sekitar 10.000 dealer dan sub-dealer.

Sharp memastikan setiap konsumen mendapatkan pelayanan cepat, profesional, dan tanpa hambatan. 

Kampanye promosi Sharp pun menjangkau berbagai platform-dari above the line, below the line hingga kampanye digital yang mengoptimalkan media sosial dan platform pemasaran online. 

Melalui pendekatan ini, Sharp dapat membangun hubungan yang lebih dekat dan personal dengan para stakeholdernya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: