Banner Honda PCX

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan--Sharp Indonesia

“Kami ingin memastikan setiap pelanggan Sharp mendapatkan layanan yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan hadirnya SALLI dan SANDI, kami berharap dapat menciptakan pengalaman berinteraksi yang mudah dan cepat,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

SALLI (Sharp Artificial intelligent virtuaL assistant) dan SANDI (Sharp Assistant for Technical and Digital Interaction) merupakan dua karakter yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi terkait layanan purna jual, produk, serta promo-promo terbaru dari Sharp. 

Kedua karakter ini diharapkan dapat menjadi representasi dari layanan Sharp yang ramah, responsif, hangat, dan ceria.

BACA JUGA:Keputusan RDG, BI-Rate Bertahan di 5,57 Persen, Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

BACA JUGA:Bank Indonesia Pastikan Uang Pecahan Rp10.000 Rumah Limas Tahun Emisi 2005 Masih Berlaku

Sehingga memberikan pengalaman interaksi yang lebih personal kepada pelanggan.

Terinspirasi dari karakter yang selalu hadir dengan kesan ramah dan menarik, SALLI dan SANDI memiliki misi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan tepat. 

“Dengan adanya karakter yang tidak hanya pintar tetapi juga menyenangkan, kami berharap para pelanggan tidak hanya merasa terlayani, tetapi juga merasa lebih dekat dengan Sharp, bahkan melalui layanan digital,” ujar Lise Tiasanty, Customer Satisfaction Head Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Ke depannya, SALLI dan SANDI akan terus berkembang sebagai asisten maya yang dapat memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan. 

BACA JUGA:Shop and Drive Buka di Lemabang, Usung Layanan Cepat dengan Harga Kompetitif

BACA JUGA:Jaringan XL Aman Terkendali selama Libur Ramadan dan Lebaran 2025, Kota di Sumsel Catat Kenaikan Trafik

Mulai dari memberikan informasi mengenai layanan purna jual, produk, hingga promo-promo menarik.

Kedua karakter ini akan terus berupaya menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengguna produk Sharp.

Melalui kehadiran SALLI dan SANDI, Sharp tidak hanya berupaya memperkaya layanan purna jual.

Tetapi juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan menjawab segala pertanyaan mereka secara cepat dan akurat. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait