Banner Honda PCX

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Sharp Perkenalkan Teknologi AI untuk Layanan Purna Jual, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan--Sharp Indonesia

BACA JUGA:Tren Sewa HP Saat Hari Raya, Nyaman di Awal, Berisiko di Akhir?

BACA JUGA:Telkomsel Surprise Deal, Nelpon 20.000 Menit Tanpa Batas ke Semua Operator!

“Dengan adanya SALLI dan SANDI, kami ingin membawa layanan purna jual kami ke level yang lebih tinggi, di mana pelanggan tidak hanya mendapatkan solusi teknis, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dalam berinteraksi dengan kami,” jelas Teraoka.

Program inovasi ini resmi mulai berjalan pada akhir Maret 2025. 

Kehadiran SALLI dan SANDI semakin memperkuat layanan purna jual yang telah dimiliki Sharp sebelumnya.

Seperti pusat perbaikan offline yang tersebar di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Sharp Rilis Mesin Cuci Front Loading, Dilengkapi Fitur Canggih, Harga Mulai Rp3 Jutaan

BACA JUGA:Sharp TV Aquos XLED Seri Terbaru, Kualitas Gambar Terlihat Nyata, Berikut Keunggulan dan Harganya

Dengan lebih dari 24 kantor Service Center, 47 Sharp Direct Service Station (SDSS), 48 Sharp Service Representative (SSR), dan 517 Sharp Authorized Service Station (SASS).

Sharp memastikan para pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dan kenyamanan yang mereka butuhkan.

“Sharp selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. Dengan inovasi ini, kami berharap semakin banyak pelanggan yang merasa aman, nyaman, dan puas saat menggunakan produk-produk Sharp,” ujar Lise.

Dengan hadirnya SALLI dan SANDI, Sharp semakin memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan yang cepat, akurat.

Dan selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan, membawa dunia layanan purna jual ke dalam era digital yang lebih menyenangkan dan efisien.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait