Banner Honda PCX

Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Prestasi Gemilang di PR Awards 2025

Kampanye Marketing B2B Telkomsel Raih Prestasi Gemilang di PR Awards 2025

Kampanye Marketing B2B Telkomsel dengan Dampak Nyata Terhadap Industri Torehkan Prestasi di PR Awards 2025--Telkomsel

Serta meningkatnya adopsi terhadap solusi digital Telkomsel di kalangan pelaku bisnis nasional. 

Kampanye ini menjadi tolok ukur baru dalam dunia PR B2B, karena mampu menggabungkan pendekatan berbasis data dengan storytelling yang inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis secara efektif.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, mengatakan, penghargaan ini adalah bukti bahwa komunikasi yang autentik dan berbasis solusi nyata mampu membangun kepercayaan serta mengakselerasi adopsi digital di kalangan pelaku industri. 

Kampanye #PastiAdaSolusi mencerminkan komitmen Telkomsel dalam menjalankan visinya sebagai digital telco terdepan yang memberdayakan masyarakat.

BACA JUGA:Telkomsel Kolaborasi dengan FlexTV, Pelopori Micro Drama di Indonesia, Ini Judul Populer yang Bisa Ditonton!

BACA JUGA:Terapkan Teknologi Rural Star, Telkomsel Perluas Jangkauan Jaringan 4G/LTE di Desa Pulau Legundi

Dan mendorong transformasi digital Indonesia melalui solusi yang relevan, inklusif, dan berkelanjutan.

PR Awards sendiri adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE. 

Untuk mengapresiasi karya terbaik dalam industri PR dari perusahaan dan agensi di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania. 

Dalam edisi 2025, penjurian dilakukan oleh panel independen dari berbagai industri, yang menilai kreativitas, dampak, dan keberhasilan strategi komunikasi dari masing-masing peserta.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait