BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel dan Super App BRImo
Jelang Libur Panjang, BRI berkomitmen memastikan kesiapan layanan e-Channel dan AgenBRILink guna mendukung transaksi masyarakat-BRI-
JAKARTA, PALPRES.COM – Menjelang libur panjang di penghujung bulan Mei 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk terus memastikan kesiapan layanan E-Channel dan AgenBRILink guna mendukung kelancaran transaksi masyarakat.
Di samping itu, Masyarakat juga dapat tetap bertransaksi menggunakan Super App BRImo dari manapun dan kapanpun.
Sebagai bank dengan jaringan layanan terluas di Indonesia, BRI berupaya menghadirkan akses keuangan yang andal, aman, dan mudah dijangkau di seluruh pelosok negeri.
Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi menyampaikan, bahwa keandalan sistem layanan menjadi prioritas utama Perseroan agar nasabah tetap dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman di mana pun berada.
BACA JUGA:Apply Kartu Kredit Easy Makin Mudah dan Cepat, Nasabah Kini Bisa Ajukan via Website Resmi BRI
BACA JUGA:BRI Perkuat Struktur Pendanaan Jangka Panjang, Fokus Himpun Dana Murah
Antisipasi Peningkatan Transaksi
Langkah ini merupakan bagian dari strategi BRI, dalam mengantisipasi peningkatan aktivitas transaksi selama masa libur panjang.
“BRI berupaya memastikan seluruh sistem berjalan optimal, agar kebutuhan transaksi masyarakat dapat terpenuhi tanpa hambatan sekecil apapun,” ujar Hendy.
Komitmen tersebut juga tercermin dari upaya perusahaan dalam memperluas dan memperkuat infrastruktur layanan.
BACA JUGA:Lewat Desa BRILiaN, BRI Dorong Usaha Camilan Menjadi Produk Oleh-oleh Unggulan
BACA JUGA:BRI Kembali Torehkan Prestasi Global, Raih 3 Penghargaan Prestisius dari The Asset
Tercatat, hingga Triwulan I/2025, total E-Channel BRI telah mencapai lebih dari 742 ribu unit.
Dari jumlah tersebut, lebih dari 723 ribu unit Electronic Data Capture (EDC) telah beroperasi di berbagai lokasi strategis untuk mendukung kemudahan transaksi non-tunai.
Selain itu, BRI mengoperasikan lebih dari 10 ribu unit ATM dan 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM) yang tersebar di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
