SABRINA BRI, Bantu Nasabah Dapatkan Informasi dan Layanan Perbankan Secara Cepat dan Mudah
SABRINA (Smart BRI New Assistant) adalah asisten virtual milik Bank Rakyat Indonesia-Neni/sumeks-
PALEMBANG, PALPRES.COM - SABRINA (Smart BRI New Assistant) adalah asisten virtual milik Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang didesain untuk membantu nasabah dalam mendapatkan informasi dan layanan perbankan secara cepat dan mudah.
SABRINA memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan Natural Language Processing (NLP), untuk memahami dan merespon pertanyaan atau permintaan dari nasabah.
Fitur Utama SABRINA
Fitur Utama SABRINA bisa lakukan Cek Saldo, dimana nasabah dapat mengecek saldo rekening mereka secara real-time.
BACA JUGA:Gaji Melalui BRI, Hidup Lebih Mudah: Kisah Nurul Aina, Nasabah Bank Rakyat Indonesia
BACA JUGA:BRI Salurkan KUR Rp83,38 Triliun, Pertanian Jadi Motor Utama
Mutasi Rekening, untuk melihat riwayat transaksi pada rekening nasabah.
Lalu Cari Merchant, dimana mencari merchant atau ATM terdekat yang bekerjasama dengan BRI.
"Informasi Produk, mendapatkan informasi tentang produk-produk BRI, seperti pinjaman, tabungan, dan layanan lainnya.
Tersedia 24 Jam
BACA JUGA:Dari Dapur Rumah ke Pasar Global, Usaha Sambal Ini Tumbuh Berkat Pemberdayaan BRI
BACA JUGA:BRI Optimistis Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih Mampu Menjadi Tonggak Ekonomi Kerakyatan
SABRINA tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga nasabah dapat mengakses layanan kapan saja,"ujar Rara, salah satu nasabah BRI pengguna Fitur SABRINA BRI
Lanjutnya, Cara Mengakses SABRINA BRI bisa melalui WhatsApp: nasabah dapat menghubungi SABRINA melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor 0812-12-14017.
"Dengan SABRINA, BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, dalam mengakses layanan perbankan," terangnya
Cara Mengakses SABRINA
BACA JUGA:Pengguna BRImo Tembus 42,7 Juta, Tumbuh 21,2 Persen Berkat Kemudahan dan Kenyamanan Transaksi
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
