Banner Honda PCX

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Raih Penghargaan 'Exceptional Guest Experience Premium'

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Raih Penghargaan 'Exceptional Guest Experience Premium'

Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Raih Penghargaan 'Exceptional Guest Experience Premium'--

PALPRES.COM- Hotel Santika Premiere Bandara Palembang kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu hotel berstandar pelayanan terbaik di Indonesia setelah resmi meraih penghargaan Exceptional Guest Experience Premium pada ajang Traveloka Hotel Awards 2025.

Acara penghargaan bergengsi ini diselenggarakan pada Jumat, 14 November 2025, di Hotel Kempinski Jakarta.

Penghargaan “Exceptional Guest Experience Premium” diberikan kepada hotel-hotel yang berhasil mencapai tingkat kepuasan tamu yang luar biasa berdasarkan ulasan, rating, dan rekam jejak konsistensi layanan sepanjang tahun.

Tahun ini menjadi semakin istimewa bagi Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, karena penghargaan tersebut melengkapi capaian serupa yang sebelumnya diraih pada 2019 dan 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah dan Keren di Malaysia, Pas Untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Sengketa PHK PT IBP–Rusli Berakhir dengan Anjuran, Ini Hasil Mediator Disnakertrans Muba

Pencapaian berulang ini menunjukkan komitmen kuat hotel dalam mempertahankan standar layanan premium.

General Manager Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Ida Bagus Gede Suambara menyampaikan penghargaan ini merupakan kehormatan besar dan menjadi bukti nyata atas dedikasi seluruh tim dalam memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu.

"Kami sangat bersyukur dapat kembali meraih penghargaan ini pada tahun 2025, setelah sebelumnya kami mendapatkannya di tahun 2019 dan 2023. Kepercayaan tamu adalah motivasi utama kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,"jelasnya.

Sebagai hotel bintang empat yang berlokasi strategis di kawasan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Hotel Santika Premiere Bandara Palembang senantiasa mengedepankan standar layanan hospitality Indonesia yang ramah, profesional, dan berorientasi pada kenyamanan tamu.

BACA JUGA:Azerbaijan 1-3 Prancis: Mateta Kembali Mencetak Gol di Laga Terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Herman Deru Apresiasi Antusias Peserta dan Masyarakat Ramaikan SRGF 2025

Hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern, mulai dari 155 kamar yang nyaman, kolam renang, pusat kebugaran, restoran, area bermain anak, hingga layanan antar-jemput bandara.

Penghargaan ini memiliki makna penting bagi hotel, karena mencerminkan keberhasilan dalam menjaga konsistensi kualitas pelayanan melalui pelayanan personal, ramah, dan responsif, mempertahankan kepercayaan tamu dengan menghadirkan pengalaman menginap yang aman, nyaman, dan mengesankan serta memotivasi seluruh tim untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar operasional di berbagai lini.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait