Banner Honda PCX

Kolaborasi Aeris Beauté dan OATSIDE Menghadirkan Blendie Bar Edisi Terbatas

Kolaborasi Aeris Beauté dan OATSIDE Menghadirkan Blendie Bar Edisi Terbatas

Aeris Beauté berkolaborasi dengan OATSIDE menghadirkan Blendie Bar edisi terbatas yang memadukan fungsionalitas tinggi dengan sensasi aroma yang menggugah--

● Coffee: Wangi kopi yang bold dan smooth, membangkitkan energi seperti pagi pertama yang produktif.

● Barista Blend: Aroma creamy yang lembut dan menenangkan, cocok untuk momen rehat tengah hari.

● Chocolate: Kehangatan cokelat yang comforting, menghadirkan ketenangan menjelang akhir hari.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Skincare dengan Sunscreen Berteknologi Advance Skinboost DNA

BACA JUGA:9 Skincare Wardah Anti Aging Terbaru dengan Kandungan 1 Persen Retinol dan Ceramide Ampuh Cegah Penuaan

Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beauté menyampaikan kolaborasi ini membuka babak baru dalam pengembangan Blendie Bar dengan pendekatan lintas industri yang strategis, yaitu bekerja sama dengan brand F&B untuk pertama kalinya dalam menciptakan aroma yang creamy, cozy, dan penuh kehangatan.

"Pemilihan OATSIDE sebagai partner merupakan keputusan strategis karena mereka memiliki karakter produk yang kuat, inovatif, dan sangat relevan dengan gaya hidup serta preferensi target pasar kami,"kata PAtricia.

"Sinergi ini memungkinkan kami menggabungkan kekuatan kedua brand untuk menghadirkan produk yang tidak hanya fungsional dan efektif, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang lebih kaya dan bermakna, menggabungkan sensasi aroma yang familiar dengan manfaat nyata dalam perawatan alat makeup sehari-hari,"sambungnya.

Tak hanya menghadirkan aroma, sinergi ini juga merefleksikan bagaimana dua brand menginterpretasi ulang kebiasaan sederhana menjadi bagian dari gaya hidup yang lebih sadar dan menyenangkan.

Dengan pendekatan yang sama-sama mengedepankan kreativitas dan kedekatan emosional dengan generasi muda, Aeris dan OATSIDE melihat kolaborasi ini bukan hanya sebagai eksperimen aroma, tetapi juga sebagai medium baru dalam menyampaikan pengalaman gaya hidup yang lebih menyenangkan dan relevan.

BACA JUGA:Kahf Ajarkan Step Basic Skincare ke Karyawan Pegadaian se-Sumbagsel Melalui Grooming Class

Antusiasme serupa juga datang dari Andreas Christiadi, Head of Marketing OATSIDE, yang melihat kolaborasi ini sebagai bentuk ekspansi kreatif dari makna comfort dalam keseharian

Kolaborasi ini menawarkan cara baru dan menyenangkan untuk menyatukan dua kebiasaan harian yang mungkin terlihat tidak berkaitan—menikmati oat milk dan membersihkan alat makeup—namun sebenarnya punya satu benang merah: keduanya adalah bentuk self-care.

"Kami melihat ini sebagai ekspresi baru dari gaya hidup Gen Z yang serba cepat namun tetap ingin mindful. Ini bukan sekadar kolaborasi produk, tapi juga upaya menghadirkan momen jeda yang relatable, playful, dan tetap bermakna,"terangnya.

Untuk menerjemahkan semangat kolaborasi ini ke dalam pengalaman nyata, Aeris dan OATSIDE meluncurkan kampanye The Most Delicious Break Ever melalui berbagai inisiatif interaktif.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait