Banner Honda PCX

KAI Divre III Palembang Catatkan Kenaikan 10,8 Persen dengan Layani Lebih 1 Juta Penumpang di 2024

KAI Divre III Palembang Catatkan Kenaikan 10,8 Persen dengan Layani Lebih 1 Juta Penumpang di 2024

KAI Divre III Palembang Catatkan Kenaikan 10,8 Persen dengan 1 Juta Penumpang di 2024--Harian Disway

Antara lain, KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau sebanyak 10 KA, KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau sebanyak 10 KA dan KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang sebanyak 10 KA.

BACA JUGA:Mengulik Fakta Unik Palembang Sebagai Kota Tertua di Indonesia, Anak Sekolah Bisa Belajar Sejarah Sambil Libur

BACA JUGA:TEGAS! Pemrov Sumsel Akan Larang Segala Mobdin Saat Liburan

Secara total terdapat 11.870 tiket yang disediakan pada periode keberangkatan 25 hingga 29 Januari 2025. 

Berdasarkan pantauan data penjualan tiket sampai dengan Rabu, 15 Januari 2025 sudah terjual sebanyak 9.558 tiket atau sebesar 81 persen dari kapasitas tempat duduk. 

“Data tersebut akan terus bertambah seiring dengan penjualan tiket yang masih berlangsung,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan kereta api, maka bisa memesan atau membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI yang merupakan aplikasi resmi dari PT KAI

BACA JUGA:5 Maskapai Penerbangan Domestik Termurah di Indonesia, Pas Buat Kamu yang Perlu Tiket Liburan Tahun Baru 2025

BACA JUGA:5 Fitur Spotify untuk Meningkatkan Pengalaman Mendengarkan Musik Saat Liburan

Tak hanya itu, tiket juga bisa dibeli melalui channel resmi penjualan tiket KA.

Serta di stasiun kereta api yang melayani pembelian go show 3 jam sebelum keberangkatan KA.

“Dalam menyediakan transportasi kereta api khususnya di masa libur panjang, KAI akan memberikan layanan prima kepada masyarakat dengan mengutamakan keselamatan, keamanan, kenyamanan serta bebas dari kemacetan di jalan raya,” jelasnya. 

Sehingga momen liburan bersama keluarga atau teman terdekat dapat dinikmati pelanggan dengan menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan penjualan tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait