Honda

Terus Matangkan Sinergi dan Koordinasi dengan Bupati Bangka Barat

Terus Matangkan Sinergi dan Koordinasi dengan Bupati Bangka Barat

Terus Matangkan Sinergi dan Koordinasi dengan Bupati Bangka Barat--

PANGKAL PINANG, PALPRES.COM - PLN bersama Bupati Bangka Barat terus matangkan koordinasi. Guna mendapatkan solusi terkait pengenaan PBB P2 Tapak Tower milik PLN dan rencana penyaluran TJSL di kabupaten Bangka Barat. Bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Bangka Barat, pada 22 April 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H, Wakil Bupati, Bong Ming Ming, S.E, Asdatun Kejati Babel, Dodhi Putra Alfian S.H dan tim JPN , Forkopimda Bangka Barat beserta jajaran, Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagsel, Eko Rahmiko, Assistant Manager Sertifikasi PLN UIP Sumbagsel, Chandra Putra Kiswara dan MB Perijinan dan Umum PLN UPP Sumsel II, Gesang Widodo.

Bersamaan dengan pelaksanaan buka bersama yang saat itu menjadi momentum bertemu langsung dan ramah tamah Bupati dengan seluruh instansi dan jajaran, termasuk dengan PLN.

"Kami berterima kasih pak Bupati telah mengundang kami disini, kami juga sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah bapak berikan selama ini. Membantu mensukseskan pekerjaan PLN dalam membangun Infrastruktur kelistrikan. Khususnya sistem interkoneksi 150 kV Sumatera-Bangka untuk perijinan dan pengadaan lahan landing point dan tapak tower. Semoga bapak Bupati, Wakil Bupati dan jajaran senantiasa sehat dan silaturahmi PLN tetap dapat terus berlanjut" ujar Eko Rahmiko.

Sinergi dan koordinasi yang baik ini juga mendapat sambutan apresiasi dari bupati Bangka Barat. "Terima kasih juga atas kehadiran Asdatun dan JPN beserta PLN Semoga silaturahmi dan Sinergi PLN dengan Kabupaten di Bangka Barat ini senantiasa terjaga. Kami siap mendukung pekerjaan PLN, dalam menyediakan Listrik diwilayah Bangka Barat khususnya," ujar Sukirman.

Bupati berharap pemkab Bangka Barat dan PLN terus bersinergi dalam mensukseskan pembangunan Infrastruktur kelistrikan. Guna meningkatkan keandalan sistem kelistrikan di Wilayah Bangka Barat. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: