Honda

PLN UIP Sumbagsel Bantu Fasilitas MCK dan Air Bersih

PLN UIP Sumbagsel Bantu Fasilitas MCK dan Air Bersih

PLN UIP Sumbagsel Bantu Fasilitas MCK dan Air Bersih--

MUNTOK, PALPRES.COM - PLN kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) atau Corporate social responsibility (CSR) kepada warga masyarakat. Seperti bantuan yang diterima Suhani 58 Warga Rt 1 Rw 14 Kelurahan Tanjung Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Pemberian TJSL PLN ini dihadiri langsung oleh Camat Muntok Sukandi Lurah Tanjung Alwi beserta jajaran, Assisstant Analyst Komunikasi PLN UIP Sumbagsel Divo Hutabarat, Junior Analyst Perizinan PLN UIP Sumbagsel Rosa Amelia dan Junior Officer Adm dan Umum PLN UPP Sumbagsel 2 Aulia Rachman.

Assisstant Analyst Komunikasi PLN UIP Sumbagsel Divo Hutabarat mengatakan dalam kegiatan ini diberikan bantuan biaya sebesar Rp50 juta. Bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun fasilitas MCK dan penyediaan air bersih.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Ibu terhadap PLN. Selain menyediakan Listrik untuk warga PLN juga turut serta dan berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan layak huni bagi masyarakat, salah satunya pembangunan MCK dan penyediaan air bersih yang saat ini kita laksanakan," ujar Divo.

Selain menyediakan MCK dan air bersih, ini merupakan Komitmen PLN dalam melaksanakan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Mewakili warga, Sukandi selaku camat juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PLN.

"Pemberian ini akan sangat membantu warga kami yang belum memiliki fasilitas MCK dan air bersih diwilayah Kecamatan kami. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Kami doakan PLN semakin maju dan semakin jaya kedepannya,"pungkas Sukandi.

Kesulitan ekonomi dan pendapatan harian yang hanya cukup untuk hidup sehari-hari membuat Suhani belum sanggup membuat fasilitas MCK.

"Kami sangat bersyukur PLN mau membantu membangun kamar mandi dirumah kami. Sudah lama kami tidak memiliki kamar mandi. Kami selalu pergi ke pinggir pantai untuk urusan MCK. Semoga PLN selalu diberikan Rezeki oleh Yang Maha Kuasa dan semakin maju," ungkapnya. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: