Honda

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan

PALPRES.COM- Warga Desa Pandan Arang, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel mendadak heboh. Pasalnya, seorang bocah bernama Rizki (4) hilang tenggelam setelah di bawa arus Sungai Ogan, Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.
 
Hingga dilakukan pencarian menjelang tengah malam anak dari pasangan Amirudin (39) dan Ernawati (35) ini belum kunjung ditemukan, bahkan hingga kini. 
 
"Anggota TNI, Polsek, BPBD, dan warga sudah melakukan pencarian menyusuri sungai, tapi hingga pukul 23.00 Wib tadi malam, belum juga diketemukan," ujar Kades Pandan Arang, Airil.
 
Menurutnya, informasi yang didapat pihaknya, korban bersama kakak kandungnya hendak mandi di Sungai. "Kurang pasti juga, apakah jatuh terpeleset atau lepas dari pengawasan kakaknya, hingga korban hilang dan hanyut," tuturnya.
 
Kades menghimbau Kepada rekan sesama Kades dan warga yang desanya di aliran sungai ogan seperti Kandis, Santapan, Tanjung Serian, Tanjung Temiang Sampai Tanjung Raja sore, Mohon jika menemukan (lagi terapung) untuk menghubungi pihaknya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: