Honda

Pengendara Mobil yang Meninggal di Simpang Patal Diduga Sakit

 Pengendara Mobil yang Meninggal di Simpang Patal Diduga Sakit

 

PALPRES.COM- David Usman (70) warga Komplek Kenten Permai I Blok K-9, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, meninggal mendadak saat berada di Simpang Patal di Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, Sabtu (11/6) sekitar pukul 10.40 WIB meninggal dunia.

 

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menduga korban meninggal akibat riwayat penyakit yang dialami korban.

 

Hal ini dikatakan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.

 

“Korban kita duga meninggal akibat riwayat penyakit jantung yang dideritanya,” ujarnya, Ahad (12/6/2022).

 

Menurut dari keterangan anak korban, Sutrisno (40) sekira pukul 10.00 WIB ia menemani korban mengendarai mobil pick up L300 w/hitam nopol BG 8582 IQ dari Novotel menuju ke toko material Maju Jaya milik korban yang bertempat di sebelah Giant di Jalan MP Mangkunegara Palembang.

 

Namun dalam perjalanan tepatnya di persimpangan Patal depan PD Manis korban mengalami sesak nafas sehingga mobil yang dikendarai berhenti dan sedikit menyebabkan kemacetan.

 

 “Dari keterangan anak korban ke kita kalau ia sempat memberikan pertolongan pernafasan namun korban sudah tidak sadarkan diri,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya.

 

Kemudian dia berinsiatif untuk membawa korban ke rumah sakit Hermina yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang.

 

“Saat kita temukan korban sudah tidak sadarkan diri dan pihak keluarga korban menandatangani surat pernyataan sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: