Honda

Harnojoyo Ajak Masyarakat Palembang Naik New Oplet Gratis

Harnojoyo Ajak Masyarakat Palembang Naik New Oplet Gratis

PALPRES.COM -Sebanyak 27 Kendaraan Feeder pendukung Light Rail Transit (LRT) telah di Launching, mulai Juli mendatang new oplet tersebut akan beroperasi di Kota Palembang.

Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengatakan, dengan adanya new oplet tersebut tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak menggunakan LRT.

“Terima kasih, saya kira masyarakat Kota Palembang pada hari ini sangat berbahagia sekali. Terkhusus masyarakat kami yaitu yang dari Perumnas Talang Kelapa, Sematang Borang, Sako, dengan adanya oplet baru ini rasanya tidak ada alasan lagi untuk tidak naik LRT,” katanya, Sabtu (11/6).

Harnojoyo mengungkapkan, jika new oplet tersebut bisa dinaiki secara gratis oleh masyarakat Kota Palembang hingga akhir Desember 2022.

“New oplet ini masih gratis, jadi kami mengajak kepada masyarakat. Mari kita manfaatkan agar bisa mengurai kemacetan, polusi udara dan sebagainya,” ungkapnya.

Harno menjelaskan, jika target kedepannya akan ada 17 rute. “Nah mudah-mudahan target kita 17 rute bisa segera terlaksana, sekarang baru 2 rute dan 15 nya lagi nanti akan kita guyuri bersama pak gubernur, pak menteri,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: