Honda

Joncik Silaturahmi dengan IK4L di Perantauan, Ini Pesannya

Joncik Silaturahmi dengan IK4L di Perantauan, Ini Pesannya

PALPRES.COM – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampinggi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana ST menghadiri silaturahmi akbar IK4L Jabodetabek dan Banten, Ahad (12/6/2022).



Dalam sambutannya, Joncik mengucapkan syukur atas suksesnya pelaksananan silaturahmi akbar IK4L Jabodetabek dan Banten.

“Alhamdulillah silaturahmi akbar IKL4L Jabodetabek plus Banten sukses, lancar dan penuh haru. Salut dan bangga kepada seluruh ading sanak yang memilih hidup di perantauan, dan melawan kerasnyo ibu kota,”kata Joncik.



Dirinya juga menegaskan, sebagai warga Kabupaten Empat Lawang tentunya selalu memiliki dan memegang teguh adat budaya Empat Lawang.



“Sebagai jemo Empat Lawang yang memiliki jiwa petarung, dengan bekal iman dan taqwa dan memegang teguh adat budaya kita, insya Allah dimana saja badanya, jemo Empat Lawang akan diterima dan mampu mengisi ruang ruang partisipasi,”tambahnya.



Bahkan, dirinya berharap akan menggelar silaturahmi dengan keluarga besar yang berada di wilayah Indonesia. 


“Terima kasih ading sanak yang telah menyempatkan hari, segenap panitia dan seluruh pengurus IKL4L Jabodetabek dan sekitarnyo. Palembang dem, jabodetabek dem, kiro2 halal bi halal kelurgo IKL4L di daerah mano selanjutnyo?,”pintanya.



Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketuo DPRD Empat Lawang, Wakil Ketuo DPRD Empat Lawang, Ketua komisi I DPRD Empat Lawang, tim percepatan pembangunan Kabupaten Empat Lawang, direktur PDAM Tirta Seguring Betung, serta Kabag Protokol Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: