Honda

Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa Al Muqoddim

Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa Al Muqoddim

PALPRES.COM - Puluhan siswa Raudatul Athfal (RA) Al Muqoddim mengikuti pelepasan dan pentas seni dengan tema “Belajar Sejak Dini Sukses Dimasa Depan” di Wahana Wisata Air OPI Waterfun, kawasan Komplek OPI Mall Jakabaring, Senin (13/06/2022).

Kepala Raudatul Athfal Al Muqoddim, Santi Kardena menyebut, ada sebanyak 20 siswanya mengikuti acara wisuda pelepasan siswa didik angkatan ke XXII.

Dia mengaku para orangtua mereka yang melihat langsung anak-anaknya tampil diatas panggung ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan memberikan semangat dan bernyanyi bersama.

“Alhamdulilah acara berlangsung khidmat. Pelepasan ini juga diwarnai dengan pentas seni dari peserta didik dengan membaca doa dan hapalan serta bernyanyi bersama,” jelasnya.

Adapun pentas seni yang ditampilkan lanjut Santi, merupakan ilmu dan pengetahuan yang diajarkan kepada anak-anak di sekolah.

Dia berpesan kepada orang tua untuk terus mengasah bakat anaknya. Dia menilai peran orang tua juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan buah hati.

Untuk itulah, orang tua diminta bersabar dalam mendidik anak sehingga anak dapat menjadi penerus bangsa yang pintar dan cerdas di kemudian hari.

“Kita berharap anak-anak Al Muqoddim ini, dapat menerapkan ilmu-ilmu yang telah dipelajarinya,” harapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, setelah pelaksanaan pelepasan, dilanjutkan dengan rekreasi, berenang di  Wahana Wisata Air OPI Waterfun.

“Sengaja kita pilih dikawasan Waterfun, karena setelah wisuda akan ada rekreasi berenang. Anak-anak sudah penat belajar, makanya kita ajak bersenang-senang,” tukasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: