Honda

Polres OKU Gelar Ops Patuh Musi 2022

Polres OKU Gelar Ops Patuh Musi 2022

PALPRES.COM - Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (13/06/2022), hingga dua pekan kedepan menggelar Operasi Patuh Musi 2022.

Dimulainya Ops Patuh Musi ini ditandai dengan Apel Gelar Pasukan Gabungan yang dipimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik yang dihadiri oleh Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU dan pejabat lainnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik mengatakan, gelar Operasi Patuh Musi tahun 2022 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena menurutnya, kasus covid 19 tahun ini sudah menurun sehingga aktifitas masyarakat juga mulai meningkat.

Menurut dia, gelar Ops Patuh Musi tahun ini mengedepankan pada edukatif, persuasif dan humanis dengan tujuh sasaran operasi yakni, pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, pengendara dibawah umur, pengendara motor yang berboncengan lebih dari satu orang.

Kemudian pengendaran motor yang tidak menggunakan helm SNI baik pengendaran ataupun yang dibonceng.

Pengemudi roda 4 yang tidak menggunakan safety bel, pengendara yang dalam pengaruh alkohol (mabuk), pengendara yang melawan arus dan pengendara yang melebihi batas kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: