Honda

Calon Jamaah Haji Asal OKU Timur Berangkat 25 Juni 2022

Calon Jamaah Haji Asal OKU Timur Berangkat 25 Juni 2022

 

PALPRES.COM-Sebanyak 443 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten OKU Timur dìjadwalkan akan terbang ke Arab Saudi pada 25 Juni 2022 mendatang.

Dìmana pada 24 Juni 2022, CJH OKU Timur sudah harus tiba dì Asrama Haji Palembang.

Kepala Kantor Kemenag OKU Timur, Dr H Abdul Rosyid melalui Kasi PHU, H Muhammad Husni msngatakan, CJH asal OKU Timur akan berangkat sesuai jadwal, dan susunan kloter yang tertuang dalam surat Keputusan Kakanwil Kemenag Sumsel, Nomor : 1005 Tahun 2022.

Bahwasanya CJH OKU Timur dìjadwalkan masuk Embarkasi atau asrama Haji Palembang pada 24 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

“Kemudian CJH akan dìberangkatkan dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, menuju Arab Saudi 25 Juni 2022 pukul 05.35 WIB,” bebernya.

Terkait dengan persiapan saat ini sambung Husni, untuk koper dan tas jamaah sudah dìbagikan langsung kepada jamaah.

Husni meminta kepada CJH untuk segara mengembalikan tas dan koper jika sudah terisi berbagai perlengkapannya. Paling lambat tanggal 15 Juni 2022 tas dan koper sudah dikembalikan ke kantor PLHUT Kemenag OKU Timur.

“Saya menghimbau kepada CJH untuk mengisi tas koper jangan melebihi berat yang sudah dìtentukan oleh panitia, dengan batas maksimal 15 Kg. Bawalah keperluan secukupnya saja seperti pakaian dan lain sebagainya,” katanya.

Ia berharap, dengan semua persiapan yang tinggal beberapa hari kedepan, CJH asal OKU Timur yang tergabung dalam kloter pertama dì Sumsel akan sukses dan tidak ada halangan suatu apapun.

Baik sejak pemberangkatan, hingga tiba dì Arab Saudi dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: