Honda

Warga Desa Mulyo Harjo yang Tenggelam Belum ditemukan

Warga Desa Mulyo Harjo yang Tenggelam Belum ditemukan

PALPRES.COM- Miul (60), warga Dusun VI, Desa Mulyo Harjo, Kecamatan BTS Ulu yang dinyatakan hilang usai tenggelam, Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, hingga saat ini masih dalam pencarian.

Kepala Desa (Kades) Mulyo Harjo, Kecamatan BTS Ulu, Bahtiar membenarkan adanya warga atas nama Miul tenggelam di Sungai Musi pada satu hari yang lalu.

 “Iya benar, saat ini saya dibantu dengan Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) masih melakukan pencairan terhadap korban, Rabu (15/6/2022).

Dikatakannya, adapun kronologis kejadian yakni bermula pada saat korban bersama istrinya mau pergi ke kebun naik perahu. Namun, seketika perahu yang dinaiki terbalik, dan korban terbawa arus dan tenggelam. Sedangkan istrinya selamat, karena memegang perahu yang terbalik.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Mura, H A Darsan menjelaska,n telah mengirimkan Tim Reaksi Cepat (TRC) bersama Basarnas ke lokasi untuk melakukan pencairan terhadap korban. Namun, kendati begitu saat ini korban belum ditemukan.

“Saat ini petugas masih melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Musi, tempat dimana korban tenggelam. Mudah-mudahan secepatnya bisa ditemukan,”pungkasnya. LEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: