Honda

Tugumulyo dan Muara Kelingi Bertemu di Partai Puncak Kapolres Cup 2022

Tugumulyo dan Muara Kelingi Bertemu di Partai Puncak Kapolres Cup 2022

PALPRES.COM - Turnamen Sepak Bola memperebutkan piala bergilir Kapolres Musi Rawas Cup 2022, pada babak semifinal yang digelar, Sabtu (18/06/2022) sore.

Tim Kesebelasan Muara Kelingi berhasil melaju ke final setelah menaklukan Tim Jaya Loka dengan skor 2-0 Untuk keunggulan Tim Muara Kelingi yang di bawah pengawalan Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan ini.

Sedangkan tim lainnya berhasil melaju ke Final pada babak 4 besar ini yakni Tim Kesebelasan Tugu Mulyo mengalahkan Tim Bhayangkara Eks Simbels dengan skor tipis 1-0 untuk Tim Tugu Mulyo.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Musi Rawas Cup dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dengan disaksikan ribuan penonton memadati tribun dan tumpah ruah di tepian lapangan sepakbola tersebut, tampak empat kesebelasan yang tampil penuh semangat untuk meraih kemenangan.

Peluang-peluang emas banyak tercipta, namun pada penyelesaian akhir belum membuahkan gol. Sehingga hingga akhir pertandingan, Tim Muara Kelingi dan Tugu Mulyo melaju ke Final untuk memperebutkan juara I dan II.

Sedangkan Tim Jaya Loka akan bertemu  Bhayangkara Ek Simbels memperebutkan juara III. Pertandingan memperebutkan juara I dan II serta juara III akan digelar besok, Ahad (19/06/2022) dimulai pukul 14.00 Wib.

Dengan penjagaan ketat dari Jajaran Polres Musi Rawas dan Polsek Jajaran, hingga memasuki semifinal, Sabtu (18/06/2022) Turnamen Sepak Bola Kapolres Musi Rawas Cup tahun 2022 telah dimulai Ahad (12/06/2022) tersebut kendati ditonton ribuan pengunjung pencinta sepak bola, suasana tetap kondusif, begitu juga para pemain kendati terjadi pelanggaran-pelanggaran, namun sportifitas tetap terjaga dan damai.

“Alhamdulilah, hingga memasuki semifinal, suasana berjalan kondusif, ini menunjukan bahwa baik para pemain maupun penonton sangat mencintai dunia sepak bola ini “, ujar Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad melalui Kasat Reskrim AKP H. Dedi Rahmat Hidayat, selaku Ketua Umum Pembina Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Musi Rawas Cup tahun 2022.

AKP Dedi Rahmad Hidayat beberapa tahun yang lalu menjabat Kapolsek Muara Kelingi dan Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) ini dengan kegiatan ini mengatakan, diharapkan dapat memacu semangat generasi muda agar dapat meraih prestasi di bidang olahraga seperti sepak bola.

“Semoga kegiatan ini bisa mendorong sangat generasi muda untuk tetap berprestasi di bidang olahraga khususnya dunia sepak bola  dan dapat menyalurkan minat dan bakat serta menjadi hiburan bagi masyarakat Musi Rawas dan sekitarnya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: