Honda

Weeding Organizer Cattleya Utamakan Kepuasan Pelanggan

Weeding Organizer Cattleya Utamakan Kepuasan Pelanggan

PALPRES.COM – Menikah adalah momen sekali seumur hidup yang dinantikan oleh banyak orang. Oleh karena itu, semua harus berjalan dengan sempurna, itulah mengapa jasa Wedding Organizer (WO) sangat diperlukan. Namun, jangan sampai salah dalam memilih WO.

Owner Wedding Organizer Cattleya, Medi ardiansyah, SE menyampaikan dalam menekuni bidangnya, yang terpenting adalah kepuasan pelanggan. Karena lewat itulah dapat membangun bisnis lebih maju untuk meningkatkan keuntungan bagi perusahaan.

“Yang kita utamakan service excellent karena kita jasa bukan barang, jadi kami mengedepankan servis dari awal 0 persen pernikahan sampai 100 persen. Misalnya pelanggan kurang puas dengan pelayanan kami, bisa di komplain. Apalagi pelunasan di WO kita bisa sampai H+5, jadi bisa dipotong dari sisanya, asal datanya valid,” jelasnya saat mengisi Podcast Cuko Pedes di Studio Palpres Official, belum lama ini.

Dikatakan Medi, sebelum memutuskan memilih WO, dia menyarankan untuk melihat kembali portofolio atau pekerjaan yang sudah dilakukan WO tersebut. Semakin banyak pernikahan yang sudah diselesaikan, dapat menjadi salah satu tanda WO tersebut sudah berpengalaman.

“Setelah itu sesuaikan dengan budget kalian. Kalau di WO kita bisa didiskusikan, misalnya ada budget berapa, nanti kita arahkan. Kalaupun tidak sesuai, bisa dicari dulu referensinya. Karena budget dapat menentukan kualitasnya,” ungkapnya.

Dia menilai yang paling krusial dalam menikah adalah dalam memilih tempat dan make up. Apalagi untuk pengantin wanita, biasanya punya vendor masing-masing untuk tampil cantik dan sempurna.

“Oleh sebab itulah, berdiskusi penyesuaian budget sangatlah penting. Kita sudah mulai bergerak dari 2017, jadi cukup berpengalaman di bidang WO, karena kita sudah bertemu dengan bermacam karakter, makanya setiap selesai acara kita suka kumpul dan intropeksi kekurangan kru,” ceritanya.

Dia pun berpesan, menikahlah sesuai dengan budget yang kalian punya, jangan terlalu dipaksakan. Karena kehidupan setelah nikah jauh lebih penting. Carilah tempat yang memang bisa memberikan solusi bagi pernikahan kalian seperti Wedding Organizer Cattleya.

“Pada tanggal 20-26 Juni ini akan ada Event Wedding Expo di Palembang Icon. Disana bakalan ada promo menarik, kalau yang mau menikah dan mau tanya-tanya serta mau pakai jasa kita, langsung aja datengi dan kunjungi stand kita nanti,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: