Honda

Jembatan Sekatiga-Tanjung Agung Mendesak Segera Diperbaiki

 Jembatan Sekatiga-Tanjung Agung Mendesak Segera Diperbaiki

 

PALPRES.COM- Jembatan penghubung dua desa, Sakatiga dan Tanjung Agung Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, jembatan besi dengan lantai plat tersebut, kini lantainya dalam kondisi rusak berat (berlubang).

Warga berharap, Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU PR) agar dapat pro aktif dalam mengatasi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan fasilitas publik.

“Kami memiliki keyakinan pemerintah sekarang lebih cepat merespons persolan-persoalan yang menyangkut fasilitas publik termasuk jembatan Sakatjga-Tanjung Agung,” ujar Musowib Ketua Karang Taruna Sakatiga, Minggu (19/6/2022).

Diketahui jembatan tersebut memiliki panjang badan kurang dari 5 meter dan lebar badan jembatan sekira 4 meter.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas PU PR, Ruslan mengucapkan terima kasih atas laporan tersebut dan akan segera ditindaklanjuti.

 “Saya akan minta staf untuk mengecek kondisi jembatan itu, jika mendesak untuk diperbaiki, akan segera kita perbaiki. Karena baik jalan maupun jembatan adalah urat nadi masyarakat untuk beraktivitas,” ungkapnya. VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: