Honda

Jalur Komering Kini Aman Bersahabat Bagi Pengendara

 Jalur Komering Kini Aman Bersahabat Bagi Pengendara

PALPRES.COM-Kini telah dirasakan semakin pesat peningkatan serta perkembangan akan suasana kehidupan malam di pesisir jalur Komering, hal ini terpantau oleh awak media saat melintas di pesisir Komering tepatnya Desa Sri bunga yang terletak di Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Kesan dulu yang sering didengar banyak kejadian kejahatan grandong saat akan lewat rute lintas jalur Komering saat ini sudah jauh berbeda,sebagaimana ini dibuktikan secara real ternyata jalur pesisir Komering aman bagi siapa saja yang melintasi jalur pesisir Komering dan terlihat juga masyarakat pribumi tampak ramah dan sopan.

Kepala Desa Sri Bunga Subekti mengatakan, bahwa jalur Komering saat ini sangatlah aman bagi pengendara yang melintas terkhusus wilayah Desa Sri Bunga Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

“Keamanan di wilayah Desa Kami dapat dibuktikan sendiri, disini Kita siapkan pos pos siskamling di tiga titik dan selalu aktif,”jelasnya.

Dikatakannya,demi keamanan serta kenyamanan Desa, telah siapkan pos pos keamanan yang dirikan menggunakan Dana pribadi dirinnya, ini semua di lakukan hanya semata mata bentuk pengabdiannya sebagai pelayan masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi Desa dan juga bagi warga terutama diluar daerah yang akan berpergian.

“Selain pos siskamling sendiri Kita juga memfasilitasi sepanjang pemukiman rumah warga hingga kedalam lorong kediaman warga dengan membangun lampu penerangan jalan sebanyak 250 titik lokasi,”pungkasnya. MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: